3 Cara merawat rambut agar tidak rusak setelah rebonding

3 Cara merawat rambut agar tidak rusak setelah rebonding – Bagi setiap orang yang menginginkan perubahan pada rambutnya, terutama pada seorang wanita yang ingin merubah rambutnya lebih lurus, memang rambut yang lurus terlihat lebih rapi. Tidak heran jika banyak wanita yang meluruskan rambutnya dengan cara cepat yaitu rebonding. Namun pelurusan rambut dengan cara ini mempunyai dampak bahwa rambut mudah kering dan patah karena sentuhan panas secara langsung antara alat rebonding dengan rambut.

Oleh sebab itu, rambut setelah rebonding harus di rawat dengan ekstra yang berbeda dengan perawatan rambut – rambut normal lainnya. untuk itu kali ini kami akan mengulas tentang 3 cara merawat rambut rebonding dengan mudah. Apa anda juga termasuk orang yang memiliki rambut di rebonding? Jika iya, yuk simak ulasan cara merawatnya di bawah ini.

3 Cara merawat rambut agar tidak rusak setelah rebonding

Metodesehat.com – 3 Cara merawat rambut agar tidak rusak setelah rebonding

3 Cara merawat rambut agar tidak rusak setelah rebonding:

1. Menggunakan shampo khusus dan konditioner khusus untuk rambut rebonding

Karna rambut yang telah di rebonding membutuhkan nutrisi yang ekstra daripada rambut biasa. Rambut yang di rebonding telah mengalami pemanasan dengan suhu yang tinggi sehingga sangat mudah menjadi kering dan rontok. Sehingga dapat mengganggu kesehatan dan keindahan rambut anda. oleh sebab itu pakailah shampo dan konditioner khusus untuk rambut rebonding anda agar dapat mengurangi rambut tidak mudah rontok, kering dan mudah di atur.

2. Menggunakan vitamin rambut

Rambut rebonding juga perlu vitamin agar dapat menutrisi rambut sehingga tidak mengalami kerusakan. Pakailah vitamin rambut setelah keramas saat rambut sudah setengah kering. dan pakailah secara merata pada rambut dan kulit kepala. Banyak macam – macamm vitamin rambut yang sesuai dengan masalah kerusakan rambut anda, dengan itu anda juga lebih memperhatikan vitamin rambut yang akan anda pilih. 

3. Menggunakan masker telur

Setiap 2 kali dalam sebulan, lakukanlah masker untuk rambut anda. gunakan masker yang berbahan dasar kuning telur atau lidah buaya. Akan lebih baik apabila membuatnya sendiri di rumah menggunakan bahan – bahan yang alami. Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk membuat masker rambut anda adalah masker telur. Cara membuat masker telur yakni ambilah kuning telur ayam yang dicampur dengan madu, lalu kocok sampai menyatu dan oleskan secara merata pada rambut dan kulit kepala secara merata. Diamkan selama 15 menit, baru kemudian bilaslah dengan air bersih.

Nah itulah cara merawat rambut yang di rebonding. Jika anda termasuk orang yang memiliki rambut di rebonding anda dapat lebih memperhatikan cara merawat nya yang sudah kami lansir di atas mengenai 3 cara merawat rambut agar tidak rusak setelah rebonding, sehingga rambut rebonding anda tetap sehat dan indah. Semoga bermanfaat

 

Related Post

<============================================>
No Response

Leave a reply "3 Cara merawat rambut agar tidak rusak setelah rebonding"