5 Obat Penyakit Ambeien Secara Tradisional

No comment 4651 views

Pada umumnya, penyebab utama penyakit ambeien adalah kurangnya konsumsi serat yang tidak diimbangi dengan berolahraga, tidak banyak bergerak namun lebih sering duduk dan berkendara yang pada akhirnya membuat saluran sekresi mengalami ganggungan hingga sampai terluka.

Mengatasi ambeien tidak harus berobat ke dokter atau mengkonsumsi obat-obatan kimia, mengatasi ambeien bisa dilakukan dengan melakukan pengobatan alternatif menggunakan obat ambeien tradisional yang memiliki senyawa penyembuh yang akan mengatasi dan mengobati ambeien sehingga tidak menjadi lebih parah. Ada lima obat alternatif yang mampu mengobati penyakit ambeien yang kini tengah Anda alami dan selengkapnya lihatlah di bawah ini:

Obat Ambeien Tradisional Paling Ampuh

Konsumsi buah-buahan untuk tingkatkan serat

obat-ambeien-tradisionalObat ambeien tradisional paling ampuh yang bisa jadi sering Anda lewatkan adalah mengkonsumsi buah-buahan untuk meningkatkan asupan serat, terdengar sangat remeh memang, namun nyatanya, mengkonsumsi buah-buahan yang tinggi akan kandungan serat sangat baik untuk kesehatan terutama kesehatan sistem pencernaan karena salah satu penyebab ambeien adalah kurangnya asupan serat di tubuh. Anda bisa mengkonsumsi buah pisang, buah sirsak, buah pepaya dan jambu biji sebagai daftar buah-buahan yang kaya akan kandungan serat.

Obat Tradisional Untuk Ambeien

Daun sosor bebek

Imbagi konsumsi serat dengan mengkonsumsi obat tradisional untuk ambeien lainnya yaitu ramuan alami dari sosor bebek. Daun sosor bebek mengandung banyak mineral yang dipercaya mampu mengobati ambeien. Anda hanya perlu mencuci beberapa lembar daun sosor bebek lantas angin-anginkan hingga daun sosor bebek menjadi kering baru kemudian tumbuk sampai menjadi bubuk. Seduh 1 sdm bubuk daun sosor bebek dengan satu cangkir air panas lantas masukkan 1 sdm madu murni dan aduk hingga tercampur merata, nikmati ramuan obat alami ini selagi hangat.

Obat Tradisional Penyakit Ambeien

Akar kangkung

Salah satu obat tradisional penyakit ambeien adalah akar kangkung. Akar kangkung merupakan bahan alami alternatif yang mampu mengatasi ambeien, biasa dimanfaatkan oleh masyarakat sejak dahulu sebagai obat. Cara mengkonsumsi akar kangkung cukup mudah, Anda hanya perlu mengolahnya bersamaan dengan daun kangkung dan batang kangkung menjadi sayur kangkung yang lezat.

Daun pepaya

Obat tradisional ambeien parah yang bisa menjadi alternatif pengobatan herbal adalah daun pepaya. Daun pepaya dipercaya mampu mengobati ambeien, yang menjadi masalah adalah rasa daun pepaya yang pahit yang membuat banyak orang enggan untuk mengkonsumsinya. Untuk menghilangkan rasa pahit dari daun pepaya sebenarnya tidaklah sulit, Anda hanya perlu menggunakan daun jambu biji dan daun jambu mete disamping mencuci maupun meremas daun pepaya dengan menggunakan garam, ketiga cara ini akan menghilangkan rasa pahit dari daun pepaya.

Lidah buaya

Obat alternatif lainnya yang mampu mengobati ambeien adalah lidah buaya. Daun lidah buaya bisa menjadi obat alternatif yang baik untuk mencegah dan mengatasi ambeien, Anda hanya perlu mengolah daun lidah buaya menjadi ramuan atau teh untuk dikonsumsi secara teratur.

Mengatasi ambeien dengan mudah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang diolah dengan baik menjadi obat ambeien tradisional. Obat herbal alami ini bisa menjadi pengobatan alternatif yang lebih aman dan murah dibandingkan dengan mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Mengatasi ambeien bisa dilakukan dengan murah dan cepat dengan menggunakan bahan-bahan alami sebagaimana yang telah dituliskan di atas. Bahan-bahan alami yang dibutuhkan pun bisa didapatkan dengan mudah, ada di sekitar Anda. Ramuan atau obat alami untuk mengatasi ambeien mungkin tidak memberikan hasil yang cepat, namun setidaknya bisa mengurangi rasa tidak nyaman yang seringkali timbul tenggelam.

Related Post

<============================================>
No Response

Leave a reply "5 Obat Penyakit Ambeien Secara Tradisional"