Berbagai Herbal alami untuk meringankan Penyakit Vertigo

Ketika kita merasakan sakit kepala, yang jadi keinginan kita satu-satunya adalah bagaimana cara meredakan dengan cepat sakit kepala tersebut, berbagai obat akan kita minum demi kesembuhan kita, dan untuk sakit kepala biasa cukup mudah kita mendapatkan Obat Paracetamol dengan berbagai merk sebagai pereda sakit kepala kita, tapi bagaimana dengan sakit kepala yang di sebabkan karena Vertigo (Penyakit Vertigo), kita akan sulit mencari obat dengan produk standar, karena jenis obat untuk penyakit vertigo lebih banyak diberikan dengan komposisi yang aman yaitu dengan resep obat dari dokter.

Ada baiknya bagi anda yang memiliki penyakit Vertigo, bisa melakukan usaha penyembuhan dengan berbagai Herbal Alami yang aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan bagi tubuh.

Berbagai Herbal alami untuk meringankan Penyakit Vertigo

Berikut beberapa Tanaman Herbal Alami untuk meringankan Gejala Penyakit Vertigo :

1. Bunga Melati

Kumpulkan 1 genggam daun melati dan 10 Pucuk bunga melati. Daun dan bunga melati tadi di campur dan diremas-remas supaya bercampur dan keluar sarinya, lalu rendam dalam air rantang, gunakan air rendaman untuk meng-kompress pada saat Penyakit Vertigo anda kambuh.

2. Bunga Matahari

Sediakan 1 buah bunga matahari, 1 ruas Jahe, 1 butir telur ayam kampung. Cuci semua bahan tadi, lalu rebus dengan panci ukuran sedang, biarkan memdidih hingga air dalam panci menjadi setengah. Air rebusan diberikan kepada penderita Vertigo untuk proses penyembuhan dengan takaran 2kali sehari, dan telur tadi bisa anda makan setelah anda menkonsumsi nasi. Usahakan ketika merebus ramuan, gunakan panci yang bukan dari almunium (misalkan: dari besi / tanah liat (tembikar), karena panci almunium ketika di gunakan untuk mengolah obat-obatan herbal akan bersifat menjadi racun.

3. Temulawak

Bahan Temulawak di keringkan dahulu, setelah di rasa sudah kering/garing, bisa anda tumbuk atau gerus agar menjadi halus seperti kopi, lalu ambil sekitar 2 genggam bubuk temulawak tadi, dan rebus dengan 4-5 gelas, dan hasil akhir porsi air rebusan usahakan berkurang dengan kisaran 3 gelas saja, untuk di konsumsi 1 hari. Saring dan berikan kepada penderita Vertigo tadi agar lekas membaik.

4. Jeruk Nipis

Sediakan ¾ air teh kental, di tambah 1 sendok makan jeruk nipis dan 1 sendok makan madu. Lalu campur dan aduk semua bahan tadi menjadi satu untuk di minum. Lakukan hal ini 3 kali dalam sehari, mudah-mudahan Penyakit Vertigo anda lekas sembuh.

Demikian informasi herbal alami, yang mudah-mudahan bermanfaat untuk Penyakit Vertigo anda. Dari semua itu faktor utama untuk pencegahan Penyakit Vertigo adalah biasakan menerapkan gaya hidup sehat, kurangi faktor-faktor resiko yang bisa menstimulasi penyakit Vertigo, seperti faktor timbulnya Stroke, faktor kolesterol tinggi, kadar gula tinggi serta berat badan berlebih. Hindari juga faktor yang menyebabkan stress dan banyak makan buah yang mengandung banyak air serta olahraga ringan tetapi rutin.

Related Post

<============================================>
No Response

Leave a reply "Berbagai Herbal alami untuk meringankan Penyakit Vertigo"