Cara cepat hamil dengan konsumsi makanan sehat

Bagi pasangan pasutri yang telah lama menikah dan belum di karuniai seorang momongan, mungkin sedikit membawa rasa cemas akan kondisi tersebut. Berbagai hal sudah di coba, konsultasi ke dokter kandungan sedikit banyak sudah pernah di lakukan. Barangkali sampai pada tahap test uji klinik pun sudah dicoba. Sedikit banyak kondisi hasil test menunjukan kondisi yang sangat baik. Akan tetapi yang jadi pertanyaan lagi mengapa sampai saat ini kondisi kehamilan belum juga datang. Mungkin tidak di sadari oleh kita salah satu cara cepat hamil dengan  konsumsi makanan sehat merupakan factor yang sering dilupakan oleh pasutri ketika sedang melakukan program kehamilan.

Cara cepat hamil dengan konsumsi makanan sehat

Cara cepat hamil dengan konsumsi makanan sehat

Pola asupan nutrisi berperan penting dalam keberhasilan untuk program kehamilan yang sedang anda canangkan/rencanakan. Karena bagaimanapun juga cara cepat hamil dengan  konsumsi makanan sehat memberikan presentase keberhasilan yang cukup tinggiuntuk keberhasilan kehamilan anda.

Berikut beberapa asupan nutrisi yang sangat di anjurkan untuk program kehamilan anda.

  • Asam folat

Zat ini sangat diperlukan sekali, terutama untuk si ibu yang akan menerima keberadaan si janin di Rahim ibu nantinya. Sebelum proses pembuahan terjadi asam folat berfungsi untuk memperkuat sel telur selain  itu memiliki satu kelebihan yang istimewa, selain mempunyai kegunaan untuk meningkatkan peluang terjadinya kehamilan, manfaat asam folat juga sangat bagus dan dianjurkan untuk dikonsumsi ibu hamil untuk mencegah bayi lahir cacat.

Umunya asam Folat terdapat pada : Sayuran hijau, Kacang-kacangan, Asparagus dan Brokoli

  • Vitamin B6

Vitamin B6 ini sangat diperlukan sekali sebagai nutrisi sebagai pendukung dan pengatur hormon reproduksi.

Umumnya Vitamin B6 banyak terdapat pada : Kacang-Kacangan, Sayuran Touge,Sereal, Beras , Gandum serta Roti.

  • Zat Besi(Fe)

Bagi wanita yang mengalami kekurangan Zat Besi(Anemia), akan sulit mendapatkan keturunan, karena hal ini akan menghambat untuk terjadinya kehamilan.

Umumnya Zat Besi banyak terdapat pada : Daging Sapi/Ayam/Kambing, Hati serta sayuran Hijau, terutama sayur bayam

  • Zat Seng (Zinc)

Bagi pria, zat seng ini sangat di perlukan sekali untuk meningkatkan kualitas sel Sperma dan meningkatkan kuatitas sel Sperma.

Umumnya Zat Seng ini banyak terdapat pada : Kacang-Kacangan, Telur Ayam, Kerang serta Daging Merah

  • Air Putih

Air merupakan unsur yang terpenting dalam tubuh. Diyakini bahwa air putih lebih menyehatkan dan lebih , dibanding dengan konsumsi selain air putih. Konsumsi air putih di yakini mampu memberikan peningkatan terhadap hormon-hormon reproduksi seperti testosterone dan estrogen.

  • Vitamin C

Selain rasanya yang menyegarkan, kandungan vitamin C berguna sekali sebagaiuntuk meningkatkan kesuburan pada pria.

Umumnya kandungan tinggi Vitamin C banyak terdapat pada:  Buah jambu Biji,Buah Kiwi,Mangga, Jeruk dan Anggur

Itu beberapa asupan nutrisi yang harus anda perhatikan sebagai cara cepat hamil dengan  konsumsi makanan sehat ketika program kehamilan sedang anda rencanakan. Mungkin ada baiknya untuk makanan yang anda konsumsipun harus anda jaga. Mengapa? Karena bagaimanapun juga ketika asupan makanan tidak anda takar/jaga, akan mempengaruhi terhadap asupan nutrisi yang anda konsumsi tadi. Apalagi anda sebagai penggemar makanan fastfood, tentu sangat tidak di anjurkan sekali. Semoga bermanfaat.

Related Post

<============================================>
No Response

Leave a reply "Cara cepat hamil dengan konsumsi makanan sehat"