Cara cepat hamil dengan mengkonsumsi makan-makanan penyubur kehamilan

Perkara kehamilan bagi pasutri bisa di bilang susah susah gampang. Bagaimana tidak, kadang kala ada pasangan yang dengan mudah, bahkan belum berencana menyegerakan kehamilan, tiba-tiba sudah positif hamil. Di lain kondisi ada pasutri yang dengan susah payah, hingga kondisi usia perkawinan memasuki 5 tahun, belum juga di karuniai seorang momongan, padahal segala usaha sudah di coba, termasuk melakukan usaha dan cara cepat hamil dengan mengkonsumsi berbagai vitamin yang di anjurkan oleh dokter.

Perlu kita sadari, bagaimanapun baiknya sebuah suplemen/vitamin, tetapi lebih baik jika sumber suplemen/vitamin tersebut bersifat alami atau berasal dari alam. Karena yang bersifat alami mengkondisikan tidak adanya efek samping bagi yang mengkonsumsinya, dan hal tersebut berbeda dengan asupan vitamin atau suplemen yang sifatnya kimiawi.

Cara cepat hamil dengan mengkonsumsi makan-makanan penyubur kehamilan

Cara cepat hamil dengan mengkonsumsi makan-makanan penyubur kehamilan

Berikut beberapa asupan makanan yang sangat di anjurkan bagi pasutri sebagai cara cepat hamil dan memperoleh momongan :

1. Sayur dan buah-buahan Sayur dan buah-buahan dipercaya efektif dan bisa meningkatkan kesuburan rahim dengan baik. Terutama jenis buah Strawberi, alpukat dan jeruk dan sayur yakni Bayam, Selada air dan Brokoli. Karena jenis buah dan sayuran ini memiliki kandungan asam folat yang lumayan tinggi

2. Telur

Telur merupakan salah satu makanan kesuburan agar cepat hamil lainnya. Karena telur memiliki kandungan lemak, Omega 3 dan Protein yang berguna meningkatkan Hormon Reproduksi, yaitu Estrogen dan Progesteron.

3. Gandum

Gandum termasuk makanan yang kaya serat serta memiliki kandungan karbohidrat kompleks, dimana hasil olah pencernaan ketika di konsumsi tidak mempengaruhi kadar insulin/gula dalam darah.

4. Susu olahan

Mengkonsumsi susu olahan dipercaya mampu meminimalisir masalah kesuburan pada wanita, selain itu umumnya susu olahan kaya akan Kalsium. Produk susu olahan antara lain, Eskrim dan Yogurt.

5. Ikan salmon

Kandungan ikan salmon kaya akan kandungan Omega 3, yang berfungsi untuk membantu meningkatkan kesuburan.

6. Makanan tinggi Vitamin C

Vitamin C diperlukan bagi pria sebagai terapi kesuburan, karena fungsi dari Vitamin C ini, membantu meminimalisir terjadinya penggumpalan pada kualitas sperma. Selain itu bisa membantu dalam proses pembuahan/ovulasi dan juga pelepasan sel sperma ke indung telur.

Itulah beberapa makanan yang sangat di anjurkan bagi pasangan yang ingin memperoleh kehamilan dengan cepat. Secara harfiahnya makan-makanan di atas berguna untuk memperbaiki kualitas sel telur/sperma bagi pasangan pasutri. Untuk itu perhatikan dan aturlah nutrisi makanan sebagai salah satu cara cepat hamil yang terbaik bagi suami-istri. Semoga bermanfaat.

Related Post

<============================================>
No Response

Leave a reply "Cara cepat hamil dengan mengkonsumsi makan-makanan penyubur kehamilan"