cara mengatasi rambut rontok untuk terhindar dari kebotakan

masalah kebotakan, merupakan masalah yang tidak cukup mengenakan kita hal tersebut terjadi pada kita. Untuk menghindari dari kebotakan yang seharusnya kita lakukan adalah mencari cara mengatasi rambut rontok itu terjadi. Berikut beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk terhindar dari kebotakan dengan cara mengatasi rambut rontok anda melalui obat oles, pembekaman serta pemijatan :

cara mengatasi rambut rontok untuk terhindar dari kebotakan

Cara Mengatasi Rambut Rontok untuk terhindar dari kebotakan

  1. Obat Oles

Bisa menggunakan minyak persediaan binatang atau minyak cupu, atau juga minyak cupu, atau bisa juga menggunakan obat penumbuh rambut yang ada di pasaran. Sebelum proses pengolesan, sebaiknya kepala yang mengalami kebotakan di pijat total beberapa menit, setelah itu baru anda bisa olesi bagian yang botak tadi.

  1. Pembekaman

cara mengatasi rambut rontok  yang lain adalah dengan Pembekaman. Pembekaman di lakukan pada area yang mengalami kebotakan, serta pembekaman pada area jantung dan paru-paru. Pembekaman pada ketiga area tersebut mudah-mudah memberikan hasil yang sangat baik untuk merangsang regenerasi rambut tumbuh kembali.

  1. Pemijatan

Pemijatan membutuhkan waktu yang lebih lama. Proses pemijatan itu sendiri di fokuskan pada tiga area titik, yaitu area yang mengalami kebotakan, jalur ginjal, kepala serta jalur paru-paru dan jantung.

Proses treatment di atas bisa anda coba lakukan sebagai salah satu solusi murah cara mengatasi rambut rontok Anda , lebih-lebih menggabungkan dari ketiga unsur diatas, kemungkinan besar akan memberikan hasil yang lebih baik dan menjanjikan, kenapa tidak Anda coba jika hal tersebut terjadi pada Anda.

Related Post

<============================================>
No Response

Leave a reply "cara mengatasi rambut rontok untuk terhindar dari kebotakan"