HEAT PEA, Herbal langka penuh misteri untuk Diet Alami

Heat-PeaPernah mendengar Heath Pea? Heat Pea merupakan sebuah tanaman Herbal sejenis pakis, yang di sinyalir bisa sebagai obat pelangsing secara alami. Petunjuk ini di dapat dari sebuah Manuscript Tua yang menyebutkan Herbal satu ini bermanfaat sebagai Herbal Diet alami.. Heath pea merupakan tanaman pakis liar yang berasal dari Skotlandia dengan bunga yang berwarna ungu yang telah lama dilupakan. Bunganya yang berwarna ungu ini dapat membuat orang yang memakannya tahan lapar dan haus hingga berminggu-minggu.

Dilansir odditycentral, para pengusaha saat ini sangat tertarik untuk kembali memperkenalkan keajaiban herbal ini kepada dunia sebagai suplemen diet yang dapat menurunkan berat badan secara drastis.

Berdasarkan Botanical reportheath pea juga dikenal dengan bitter vetch yang merupakan salah satu  bahan diet yang digunakan sampai abad ke-18 , dimana saat itu makanan masing langka. Pada literatur di abad ke-17, tanaman ini juga diindikasikan sebagai tanaman yang membantu orang tetap bugar selama melakukan aktivitas berat seperti bekerja di ladang.

Menurut Dr Moffat, direktur penggalian mengatakan, “Jika Anda memakan satu Heat Pea berarti ‘tidak makan dan tidak ingin makan selama berminggu-minggu bahkan bulanan.’” Dia juga berspekulasi bahwa kemanisan yang luar biasa mengindikasikan adanya zat transethanol, pengganti gula yang 300 kali lebih manis dari gula yang memberikan energi lebih.

Untuk Saat ini, budidaya tanaman ini masih sulit dilakukan karena tumbuh bersama rumput-rumput liar dan perlu ketelitian untuk mencarinya.

Related Post

<============================================>
No Response

Leave a reply "HEAT PEA, Herbal langka penuh misteri untuk Diet Alami"