Kenali Makanan-Makanan untuk Penurun Kolesterol Jahat Anda

Kolesterol jahat adalah salah satu zat jahat yang sudah membunuh banyak sekali orang yang ada di dunia. Karena banyaknya kolesterol yang menimbun seseorang itu bisa membuat seseorang terkena penyakit jantung dan juga terkena penyakit tekanan darah tinggi. Maka dari itulah kita butuh yang namanya penurun kolesterol jahat guna mengatasi masalah tersebut. Dimana beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menurunkan kolesterol anda adalah cukup dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang ada di bawah ini, antara lain:

Kenali Makanan-Makanan untuk Penurun Kolesterol Jahat Anda

Kenali Makanan-Makanan untuk Penurun Kolesterol Jahat Anda

1. Cobalah untuk mengkonsumsi ikan salmon setiap hari. Karena dengan mengkonsumsi ikan salmon inilah maka anda akan mendapatkan lemak omega 3 yang sangat baik sekali sebagai penurun kolesterol jahat yang ada di dalam tubuh. Sehingga anda akan terhindar dari penyakit dementia, jantung, dan beberapa penyakit lainnya.

2. Selain mengkonsumsi ikan salmon, anda bisa juga mengatasinya dengan mengkonsumsi kacang – kacangan setiap hari. Khususnya untuk anda yang ingin menurunka kolesterol, maka anda bisa mengkonsumsi kacang almond setiap hari. Karena kacang almond ini sangat ampuh sekali digunakan untuk menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh.

3. Anda bisa mengatasinya dengan cara mengkonsumsi teh hitam. Mau tahu kenapa? Karena bila anda mengkonsumsi teh hitam, maka lemak darah anda akan terkurangi hingga sebanyak 10% selama 3 minggu. Karena itulah bila anda mengkonsumsi teh hitam inilah anda akan terhindar dari masalah penyakit jantung koroner. Tidak hanya itu itu saja,anda juga bisa terhindar dari masalah resiko berbagai jenis penyakit akibat dari kolesterol.

4.Sebagai salah satu penurun kolesterol jahat adalah cobalah untuk makan bawang putih. Meskipun bawang putih itu rasanya hambar, namun cobalah untuk mengkombinasikan dengan cara dimasak. Karena bila anda menggunakannya sebagai masakan, maka rasa hambar akan hilang, dan makanan yang anda santap menjadi lebih nikmat. Dengan makan bawang putih inilah maka kolesterol jahat anda akan menurun dan masalah pembekuan darah akan hilang.

Untuk anda dengan masalah tekanan darah tinggi, maka anda pun bisa terhindar dari masalah tekanan darah tinggi karena ini fungsinya untuk menurunkan hypertens. Dan pastinya dengan mengkonsumsi bawang putih, anda juga akan terhindar dari berbagai infeksi penyebab penyakit. Cara untuk mengkonsumsinya mudah kok! Cukup dengan makan bawang putih sebanyak 2 buah setiap hari, maka anda akan terhindar masalah apapun yang berkaitan dengan kolesterol.

5. Sebagai penurun kolesterol jahat terbaik lainnya adalah margarin. Karena di dalam margarin ini terdapat sterol yang fungsinya untuk membuat kolesterol jahat kabur dari anda. Dari sinilah sterol bisa membuat penyerapan kolesterol di dalam tubuh menjadi terkurangi. Dan kini tubuh anda akan menjadi lebih sehat dan bebas dari berbagai penyakit akibat dari kolesterol yang menumpuk.

Related Post

<============================================>
No Response

Leave a reply "Kenali Makanan-Makanan untuk Penurun Kolesterol Jahat Anda"