Menghilangkan Noda Jerawat Dengan Cepat Melalui Klinik Kecantikan

Jerawat memang menjadi hal yang menyebalkan bagi kebanyakan kaum hawa. Jerawat disebabkan oleh banyak faktor dari luar maupun dalam seperti stres, makanan, makeup dan lain sebagainya. Selain itu, jerawat juga membuat wajah kelihatan jelek dengan hadirnya flek-flek hitam. Tak heran banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk menghilangkan noda jerawat, mulai dari cara tradisional hingga modern. Untuk kaum hawa yang memiliki budget lebih dan ingin menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, pergi ke klinik kecantikan mungkin menjadi pilihan yang terbaik. Ada beberapa cara menghilangkan noda bekas jerawat yang umumnya disediakan oleh klinik kecantikan. Masing-masing cara memiliki tarif yang berbeda-beda sesuai dengan teknologi yang digunakan dan tingkat kesulitan perawatan.

cara menghilangkan bekas jerawatCara menghilangkan noda bekas jerawat yang mungkin masih terdengar asing di klinik kecantikan adalah Mikrodermabrasi. Mikrodermabrasi adalah teknik pengikisan kulit luar atau pengelupasan kulit mati yang menggunakan Kristal mikro atau bahan bertekstur lainnya. Bahan-Bahan tersebut digunakan untuk menghilangkan noda jerawat dengan cara digosokkan ke permukaan kulit agar bisa merangsang sel kulit baru setelah menghilangkan sel kulit mati. Mikrodermabrasi umumnya dilakukan 3 kali seminggu dan anda harus mengikuti beberapa pantangan selama menjalani perawatan ini. Salah satunya adalah anda dilarang berenang selama menjalani proses perawatan ataupun 3 hari pasca perawatan. Anda juga harus menggunakan sunblock saat pergi ke manapun setelah melakukan perawatan ini. Untuk melakukan Mikrodermabrasi, anda harus mengeluarkan biaya sekitar 300.000 – 400.000 rupiah.

Anda juga bisa memilih cara menghilangkan noda bekas jerawat yang lebih modern di klinik kecantikan yaitu dengan Laser. Laser merupakan teknologi di dunia dermatologis yang dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan. Pemanfaatan sinar laser untuk membasmi jerawat sudah teruji dan sangat aman. Panas yang dihasilkan sinar laser akan membuat kulit mati terkelupas dan merangsang produksi sel kulit baru secara alami. Dalam 2-3 hari setelah penyinaran laser, kulit mati akan terkelupas sempurna sehingga menghasilkan kulit wajah yang berseri dan lebih kencang. Penyinaran laser sebaiknya dilakukan rutin setiap 1-2 bulan sekali untuk memberikan hasil yang maksimal. Karena menggunakan teknologi canggih, tentu budget yang harus anda keluarkan juga besar yaitu sekitar 750.000 – 1.000.000 rupiah.

Cara Mencegah Jerawat Secara AlamiCara menghilangkan noda bekas jerawat yang juga banyak dipilih oleh kaum hawa di klinik adalah dengan peeling atau chemical peeling. Peeling merupakan perawatan wajah yang juga menggabungkan facial di dalam prosesnya. Peeling berfungsi untuk membersihkan bagian dalam kulit dengan cara mengangkat kotoran-kotoran dari dalam. Sedangkan facial berfungsi untuk membersihkan bagian luar kulit dengan cara mengangkat sel-sel mati/rusak dari permukaan kulit. Peeling mampu membersihkan kulit luar dan dalam sehingga jerawat enggan menempel kembali di kulit wajah. Peeling umumnya dilakukan 3 bulan sekali secara rutin. Budget yang dikeluarkan pun lebih terjangkau dibandingkan perawatan lainnya yaitu sekitar 150.000 – 300.000 rupiah namun tetap memberikan hasil yang sama maksimalnya.

Memang dana yang harus dikeluarkan untuk menghilangkan noda jerawat dengan pergi ke klinik kecantikan tidak sedikit bahkan cenderung mahal, tetapi tingkat keberhasilannya pun semakin tinggi karena ditangani langsung oleh ahli kecantikan yang sudah berpengalaman. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil wajah yang bebas jerawat juga relatif singkat dan instan dibanding cara lainnya. Anda tidak perlu bingung mencari klinik kecantikan, karena saat ini semakin banyak klinik kecantikan yang bermunculan di berbagai kota. Anda juga bisa mencari rumah sakit besar yang telah menyediakan fasilitas klinik kecantikan.

<============================================>
No Response

Leave a reply "Menghilangkan Noda Jerawat Dengan Cepat Melalui Klinik Kecantikan"