Obat Herbal Penyakit Usus Buntu yang Ampuh

Usus buntu masih bisa diobati dengan menggunakan bahan alami rumahan dengan menggunakan bahan alami ini setidaknya rasa sakit dan inflamasi yang disebabkan oleh usus buntu bisa sedikit teratasi. Sakit usus buntu merupakan peradangan pada usus buntu. Sakit usus buntu terjadi karena infeksi atau peradangan.

Sakit usus buntu biasanya diawali dengan rasa sakit yang terjadi secara tiba-tiba di bagian tengah perut, tepatnya di bagian bawah sebelah kanan perut. Gejala lainnya adalah kehilangan nafsu makan, mual dan muntah, diare, sembelit, batuk, bersin atau demam. Rasa sakit yang diakibatkan oleh sakit usus buntu akan membuat Anda merasa sangat tidak nyaman bahkan bisa membuat Anda kehilangan kesadaran. Agar sakit usus buntu tidak semakin parah, atasi sakit usus buntu dengan obat herbal usus buntu di bawah ini:

Obat Herbal Usus Buntu Tanpa Operasi

Bawang putih

obat-herbal-penyakit-usus-buntuMakanan yang lezat diolah dengan cara dan bahan makanan serta bumbu yang tepat, salah satu bumbu dapur yang sering digunakan untuk mengolah bahan makanan mentah menjadi makanan matang yang lezat adalah bawang putih. Namun dalam praktek pengobatan, bawang putih bisa diolah menjadi berbagai ramuan obat alami yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit.

Bawang putih bisa menjadi obat herbal usus buntu tanpa operasi yang cukup ampuh, bawang putih akan meredakan perdangan yang terjadi pada usus buntu sehingga Anda tidak membutuhkan tindakan operasi untuk mengobati peradangan usus buntu. Bawang putih bisa dikunyah secara langsung atau ditambahkan pada berbagai jenis masakan.

Obat Herbal Untuk Usus Buntu

Mentimun

Obat herbal untuk usus buntu adalah mentimun. Mentimun dan jus bit serta jus wortel akan menjadi obat alami yang mampu mengobati usus buntu yang mengalami peradangan. Anda hanya perlu mencampurkan ketiga bahan tersebut baru kemudian mengkonsumsinya setiap hari sebagai minuman menyehatkan sekaligus ramuan obat penyembuh radang usus buntu.

Obat Herbal Penyakit Usus Buntu

Daun kemangi

Mengkonsumsi daun kemangi kini tidak hanya bertujuan untuk mengenyangkan perut saja, mengkonsumsi daun kemangi sebagai obat herbal penyakit usus buntu. Kandungan alami yang dimiliki oleh daun kemangi akan meredakan rasa sakit yang dialami oleh pasien penderita radang usus buntu.

Anda bisa menambahkan daun kemangi pada jamu tradisional yang akan Anda minum, selain bisa meredakan rasa sakit, daun kemangi juga efektif untuk meredakan demam, yang termasuk pada salah satu gejala atau tanda-tanda radang usus buntu. Selain mengkonsumsi daun kemangi, Anda pun bisa mengkonsumsi daun mint yang baik untuk perawatan sakit usus buntu. Anda bisa mengkonsumsi 2-3 sendok intisari dari daun mint yang telah dicampurkan dengan air.

Almond oil

Salah satu obat herbal radang usus buntu yang bisa dimanfaatkan sebagai obat olesan yang akan membantu meredakan rasa sakit menyiksa yang seringkali Anda alami. Anda bisa memijat perut perlahan-lahan dengan menggunakan minyak almond, langkah pertama, gunakanlah handuk kompres yang hangat dan kompreskan pada perut setelah itu lanjutkan dengan memijat perut menggunakan minyak almond. Bahan alami ini akan meredakan rasa sakit dan inflamasi yang disebabkan oleh sakit usus buntu.

Jahe

Jahe bisa dimanfaatkan untuk mengobati usus buntu apabila Anda mencampurkannya dengan kunyit. Kombinasi dua bahan alami ini akan membantu mengurangi rasa sakit dan inflamasi karena sakit usus buntu. Anda hanya perlu mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari kombinasi dua rempah alami ini, mengkonsumsi obat herbal usus buntu ini hingga sakit usus buntu mereda dan benar-benar sembuh.

<============================================>
No Response

Leave a reply "Obat Herbal Penyakit Usus Buntu yang Ampuh"