Obat Untuk Sakit Perut Melilit Tradisional untuk Anak

Salah makan atau telat makan bisa membuat sakit perut, datang bulan juga bisa memicu kram pada perut yang sangat mengganggu aktivitas kita. tidak bisa bekerja dengan baik karena ada tekanan rasa sakit pada perut.

Mengatasi sakit perut tidak perlu pergi ke dokter, kita masih bisa mengatasinya dengan meminum obat sakit perut, pilih obat sakit perut yang sudah terjamin kualitasnya dan memiliki izin dari negara, namun ada obat lain yang tidak kalah efektifnya untuk mengatasi sakit perut, itu adalah obat sakit perut tradisional yang diracik dari rempah-rempah atau bahan alami, obat tradisional guna mengatasi sakit perut ini bisa dalam bentuk ramuan minum atau obat oles perut dan juga aktivitas merilekskan. Berikut ini daftar obat tradisional yang mampu mengatasi sakit perut:

Obat Sakit Perut Anak Tradisional

Heated wheat bag

obat-sakit-perut-tradisionalHeated wheat bag merupakan obat sakit perut anak tradisional yang paling aman, karena tidak perlu diminum. Pada umumnya, anak-anak tidak suka mengkonsumsi obat disaat sedang sakit, perlu mengeluarkan berbagai bujukan untuk membuat anak mau makan obat. Mengatasi sakit perut bisa dilakukan dengan menggunakan heated wheat bag. Anda hanya perlu meletakkan bantalan hangat ini pada perut dan biarkan bekerja secara alami meringankan sakit perut.

Rasa hangat yang dikeluarkan dari bantalan hangat ini akan menghangatkan perut sehingga rasa nyeri pada perut bisa sedikit diredakan, cara alami ini bisa mengatasi sakit perut secara sementara. Selain bantalan hangat, Anda bisa menggunakan air dingin dalam botolan sebagai alat kompres perut. Pilih saja salah satu yang Anda sukai. Untuk sementara waktu, anak-anak bisa tidur dengan nyenyak dan tidak mengeluh sakit perut lagi, rasa hangat dari bantalan hangat akan membuat anak rileks dan jatuh tertidur dengan nyaman.

Obat Tradisional Sakit Perut Melilit

Istirahat

Obat tradisional sakit perut melilit yang ampuh tidak lain adalah beristirahat. Istirahat selama beberapa jam akan membuat perut menjadi lebih nyaman, tutup mata Anda dan letakkan handuk dingin di atas dahi, bernapas dengan pelan terus menerus untuk menjaga tubuh tetap nyaman dan Anda akan tertidur dengan mudah.

Obat Tradisional Untuk Sakit Perut

Berendam dalam air hangat

Berendamlah dengan air hangat untuk mengatasi sakit perut, obat tradisional untuk sakit perut yang akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan lebih baik. Siapkanlah bath tub dan isi bath tub dengan air yang hangat, jangan terlalu panas, pasang saja suhu yang sesuai dengan selera yang akan membuat Anda merasa lebih nyaman. Cara ini memang tidak mengatasi sakit perut secara menyeluruh namun akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan rileks, cocok untuk yang tidak suka makan obat.

Air beras

Obat sakit perut tradisional untuk anak adalah air beras. Air beras ini akan membantu menjaga kesehatan tubuh terutama dari sakit perut. Letakkan nasi di dalam sebuah kompor dan tambahkan air, masaklah dengan api yang sedang hingga nasi menjadi lebih lunak, setelah itu pindahkan panci beras dari dalam kompor dan biarkan terendam kurang lebih memubutuhkan waktu selama 3 menit dan tutup dengan tutup panci. Gunakan air beras ini untuk mengatasi sakit perut pada anak.

Obat sakit perut tradisional yang telah Anda simak di atas akan membantu mengatasi keluhan sakit pada perut yang biasa Anda alami ketika sedang datang bulan atau karena salah mengkonsumsi makanan dan terlambat makan. Obat-obatan ini termasuk dalam kategori ramah lingkungan dan murah.

<============================================>
No Response

Leave a reply "Obat Untuk Sakit Perut Melilit Tradisional untuk Anak"