Perlukan Setrika Wajah?

No comment 1195 views

perlukan-setrika-wajah

Setrika wajah adalah suatu bentuk perawatan wajah dengan menggunakan Radio Frequency untuk meningkatkan kolegenisasi di lapisan dermis kulit. Setrika wajah sedang menjadi momok pembicaran yang ramai pada wanita saat ini. Setrika wajah disini dimaksudkan untuk menghaluskan kulit wajah sebagaimana fungsi setrika pada umumnya. Cara kerja alat ini adalah menghantarkan elektroda radiofrekuensi dan menghasilkan gelombang radiofrekuensi untuk memanaskan kolagen yang ada dalam dermis sehingga kolagen menjadi berkontraksi, mengerut dan mengencang seketika serta merangsang pertumbuhan kolagen baru dalam dermis. Hasilnya kulit terasa lebih halus dan kencang. Perlukan setrika wajah untuk kamu? Berikut pertimbangannya:

Lihatlah usiamu terlebih dulu

Perawatan ini lebih ditujukan pada wanita dewasa usia 30 tahun ke atas. Hal ini disebabkan kulit wanita pada rentang usia tersebut akan mengalami kekeringan, kusam, cenderung gelap karena berkurangnya produksi minyak pada wajah. Kerutan pada kulit wajah pun akan semakin nampak seiring berkurangnya kolagen kulit. Perawatan setrika wajah ini dapat menjadi pilihan tepat karena metode ini melancarkan aliran darah pada kulit yang disetrika dan membuang toksin melalui sistem limfatik sehingga kulit dapat memperoleh nutrisi banyak dan lebih sehat. Setrika wajah juga mendorong terbentuknya jaringan-jaringan kolagen baru yang bermanfaat bagi kekencangan kulit. Energi panas yang diberikan tidak akan merusak lapisan di luar kulit dan akan menyebabkan perubahan pada jaringan mikroskopis serta mendorong pertumbuhan kolagen.

Perhatikan kondisi wajah

Sebelum melakukan perawatan, konsultasikan terlebih dulu dengan dokter yang ada. Jangan melakukan tindakan atas kehendak sendiri tanpa indikasi yang jelas. Perawatan setrika wajah sebaiknya dilakukan pada kulit yang tidak sensitif saat terpapar alat tersebut. Jika kulitmu berjerawat ataupun sensitif, maka konsultasikan terlebih dulu ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Hasil tidak permanen

Perawatan setrika wajah ini memiliki hasil tidak permanen. Dalam satu kali treatment, hasil dapat bertahan dalam dua minggu hingga satu bulan. Perlu dilakukan kontrol serta perawatan lebih rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Biaya yang dikeluarkan

Masalah biaya akan selalu menjadi pertimbangan serius untuk menjalani perawatan setrika wajah ini. Setrika wajah bukanlah sesuatu yang murah. Pikirkanlah baik-baik apakah ini merupakan kebutuhan hidup yang memang harus kamu penuhi.

Penggunaan pada kalangan muda

Tidak sedikit kalangan muda yang terpancing dengan perawatan setrika wajah. Hal ini disebabkan perawatan ini juga menawarkan untuk meniruskan pipi dan terlihat lebih lancip. Namun perawatan yang dilakukan harus lebih maksimal. Jika kamu memiliki masalah pada kantung mata sehingga membuat wajahmu terlihat tidak segar, setrika wajah dapat mejadi pilihan cara menghilangkan kantung mata. Perawatan yang dilakukan dalam tiga sampai enam kali perawatan rutin, hasilnya akan terlihat secara signifikan.

Setrika wajah telah menjadi terobosan besar bagi dunia kecantikan sebagai tambahan perawatan kecantikan terbaru untuk mengatasi penuaan kulit pada wajah, serta manfaat bagi kulit lainnya. Tertarik untuk mencoba?

Related Post

<============================================>
author
No Response

Leave a reply "Perlukan Setrika Wajah?"