Simak Manfaat Susu Bear Brand Untuk Asam Lambung

1 comment 112377 views

Susu Bear Brand merupakan susu kesehatan yang kaya akan manfaat bagi tubuh. Meski dikenal dengan nama susu beruang, namun tidak lantas susu ini dihasilkan dari beruang. Susu Bear Brand ini justru dihasilkankan dari 100% perahan susu sapi murni dengan pengolahan yang berkualitas tinggi dan tanpa bahan tambahan lainnya seperti pengawet ataupun gula. Maka dari itu, banyak manfaat susu bear brand yang bisa kita dapat.

Proses sterilisasi itu tersebut merupakan proses pengawetan susu, dimana susu dipanaskan dengan mencapai suhu di atas titik didih yaitu 137° C -140° selama 2 – 5 detik. Setelah itu masih ada proses pemanasan kembali setelah susu dalam kemasan yaitu dengan suhu 110° C – 121° selama 30 – 45 detik. Proses sterilisasi ini bertujuan untuk mematikan bakteri maupun kuman pada susu.

Simak Manfaat Susu Bear Brand Untuk Asam Lambung

Simak Manfaat Susu Bear Brand Untuk Asam Lambung

Susu Bear Brand ini mengandung banyak nutrisi serta kandungan lainnya seperi protein, kalori, mineral, kalsium, natrium, serta berbagai vitamin yang semuanya sangat baik bagi kesehatan tubuh. Susu ini bisa dikonsumsi sebagai penjaga daya tahan tubuh agar badan segar dan tetap fit, ataupun untuk membantu memulihkan kondisi tubuh paska sakit.

Manfaat susu bear brand

  • Susu Bear Brand untuk Penderita Asam Lambung

Dari sekian manfaat susu Bear Brand bagi tubuh, salah satu diantaranya adalah untuk penderita asam lambung atau dikenal dengan sakit maag. Bagi penderita maag adalah kondisi dimana asupan makanan yang masuk haruslah dijaga dengan baik. Hal ini biasanya disebabkan karena telat makan serta bisa diakibatkan oleh kondisi stress. Sakit maag biasanya sulit disembuhkan. Namun bagi penderitanya, sakit maag ini bisa diatasi dengan cara menjaga pola makan. Selain menjaga pola makan dan asupan makanannya, sakit maag juga bisa diatasi dengan minum susu khususnya susu Bear Brand yang kaya akan manfaat ini.

  • Susu Bear Brand sebagai Penetralisir

Susu Bear Brand ini mampu menetralisir asam lambung. Karena selain mengandung banyak nutrisi, susu ini juga mengandung zat yang disebut Antidotum yang dapat menetralkan asam lambung. Selain kandungan Antidotum ini, susu Bear Brand juga mampu mengisi lambung dengan kandungan protein yang bisa dipecah oleh asam lambung.

  • Susu Bear Brand baik bagi Penderita Maag

Ada literature yang menyatakan bahwa kalsium pada susu dapat merangsang pengeluaran asam lambung serta dapat menghambat proses penyembuhan luka pada lambung. Namun hal tersebut tidak lantas terjadi pada seluruh penderita sakit maag dan sebenarnya tidak ada larangan juga bagi penderita maag untuk mengkonsumsi susu jenis apapun termasuk susu Bear Brand. Ada baiknya, hindari untuk mengkonsumsi susu saat terjadi serangan maag atau dimana kondisi perut sedang terasa sakit, nyeri atau perih karena terjadi peningkatan asam lambungnya.

  • Kapan sebaiknya minum susu Bear Brand?

Bagi penderita sakit maag, baiknya untuk minum susu Bear Brand ini sebelum tidur, bangun tidur di pagi hari, ataupun saat-saat mengalami stres bekerja. Selain itu saat minum susu Bear Brand ini sebaiknya langsung minum sampai habis, atau jika tidak maka simpanlah susu Bear Brand ini ke dalam lemari pendingin atau freezer dan sebaiknya tidak lebih dari 12 jam.

<============================================>
author
One Response
  1. author

    sofyanto2 years ago

    iya saya setuju dengan penjelasannya, kebetulan saya punya penyakit maag dan terbukti bear brand cukup mujarab. Biasanya akibat asam lambung yang naik akan menyebabkan mulut bau..

    Reply

Leave a reply "Simak Manfaat Susu Bear Brand Untuk Asam Lambung"