Trik Jitu Meningkatkan Minat Makan Buah Secara Alami

Memang kita semua tahu bahwa buah itu sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan anda. Selain itu buah juga kaya dengan kandungn nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Sehingga banyak ahli menyarankan bahwa akan lebih baik bila anda mengkonsumsi buah secara rutin. Meskipun sayangnya ada banyak orang yang juga tidak begitu menyukai makan buah. Lalu, bagaimanakah menemukan solusinya?

Di bawah ini adalah beberapa trik jitu meningkatkan minat makan buah yang bisa anda terapkan cukup dengan membuat kombinasi buah yang lebih menarik lagi untuk disantap tanpa mengurangi khasiatnya, antara lain:  

Trik Jitu Meningkatkan Minat Makan Buah Secara Alami

Metodesehat.com – Trik Jitu Meningkatkan Minat Makan Buah Secara Alami

1. Makan buah dengan cara dibuat jus

Trik ini cukup ampuh untuk anda yang  tidak suka makan buah secara langsung karena anda malas untuk mengunyahnya. Maka dari itulah untuk menghindari hal tersebut, anda bisa melakukan alternatif lainnya untuk membuat minat anda terhadap buah makin meningkat yaitu dengan cara membuat jus. Bila perlu tambahkan madu juga pada jus buah anda sebagai pengganti gula.

Namun bila anda tidak terlalu suka dengan rasa manis, anda tidak perlu menambahkan peemanis tambahan. Justru tanpa menambahkan pemanis inilah akan memberikan manfaat  lebih untuk buah tersebut. Bila perlu tambahkan juga beberapa irisan buah dari jus buah yang anda buat tersebut disaat anda menghidangkannya. Karena selain hal ini akan membuat jus anda menjadi lebih enak, anda juga akan bisa lebih merasakan buah secara alami dan langsung. Ini adalah salah satu trik jitu meningkatkan minat makan buah. 

2. Makan buah disaat perut sedang kosong

Memang benar bila mengkonsumsi buah itu baik untuk kesehatan, terlebih bila anda mengkonsumsinya dalam keadaan perut kosong. Maka dari itulah bila anda lebih terbiasa makan buah sesudah anda makan, karena anda menjadikan buah sebagai hidangan penutup, maka hindari kebiasaan ini sekarang juga. Anda boleh melakukannya asal anda memberikan jeda waktu dari 2 hingga 3 jam sebelum anda makan buah. Karena bila anda makan buah sesudah makan ini bisa membuat buah menjadi sulit dan tidak dapat dicerna dengan baik oleh tubuh anda tersebut.

3. Fruit smoothies

Salah satu trik jitu meningkatkan minat makan buah adalah cobalah untuk membuat smoothies dari buah-buahan. Sehingga anda akan lebih bersemangat untuk mengkonsumsinya!

Memang pada umumnya itu menikmati buah–buahan bisa dilakuka dengan berbagai macam cara. Dan salah satu trik jitu meningkatkan minat makan buah adalah cukup dengan membuat salad buah. Secara tak sadar, hal tersebut adalah salah satu cara untuk membuat anda bisa makin menyukai buah-buahan. Karena tentu dengan menyajikan makanan yang lebih kreatif inilah yang nantinya akan membuat anda makin bersemangat untuk menikmatinya.

<============================================>
No Response

Leave a reply "Trik Jitu Meningkatkan Minat Makan Buah Secara Alami"